Selasa, 04 Februari 2014

Untuk Sahabatku

Kehilangan orang yang disayang sangatlah menyedihkan apalagi ditinggal untuk selama lamanya. itulah yang aku rasakan sekarang, ditinggal pergi sahabat ku selama nya. Hampir dua tahun dia menghadap Yang Maha Kuasa. Perkenalkan namanya Fithtrotin Afifah biasa dipanggil afif namun karena orang Jawa ada yg gak bisa ngomong f biasanya dipanggil apip. Dia saudara ku sekaligus sahabat ku. Dia meninggal saat berumur 18 tahun, waktu yang singkat hidup di dunia. Dia lahir 4 februari 199. Sosoknya yang rajin belajar, rajin sholat dhuha dan tahajud membuatku kagum dengannya.Saat dia masih hidup sering dia bangun untuk belajar. Masih ingat saat dia sms mengenai tahun baru hijriyah, maulid nabi. 

Ada yang kusesalkan saat dia ulang tahun yang ke 18 tahun saat dia masih hidup aku tak mengucapkan selamat ulang tahun. Saat sakit pun dia masih sempat menyakan kabarku. Ku akui aku egois tak peduli dengan orang yang menyayangiku.
Dan sekarang sudah dua kali melewati tanggal lahirmu tanpa kehadiranmu.
Terkadang aku menangis kenapa kamu begitu cepat meninggalkan ku. 
Terimakasih untuk kamu yang menenangkanku saat aku merindu mu :D...

Semoga kamu tenang disana. Kelak suatu saat nanti aku menyusulmu. Terimakasih kau telah memberi arti diihidupku. Terimakasih kau telah mengajari arti MEMILIKI ..


 

0 komentar:

Posting Komentar